INTERNET

/

Sabtu, 02 Januari 2016


Nama Kelompok :
  • Arum Setiawati   (21212176)
  • Dwi Rahmadani  (28212052)
  • Khosyiah             (24212095)
  • Riszki Indra        (26212482)

Kelas : 4EB13

Tugas Konsep Sistem Informasi Akuntansi kali ini, kami membuat stop motion tentang Internet. pembuatan video stop motion ini butuh waktu lumayan lama, prosesnya juga ribet ternyata hehe :) tapi alhamdulillah semuanya lancar, dan sudah jadi videonya :) nah selanjutnya intip dikit yuk isi materinya.

Seperti yang kita tahu, saat ini internet sangat dibutuhkan oleh orang banyak. Sebelumnya mari kita bahas, apasih internet itu. Internet adalah jalan tol elektronik yang berisi berbagai standar dan protokol yang memungkinkan komputer saling berkomunikasi. Internet hadir atas kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi dengan cepat. Tujuan awal pembuatan internet adalah untuk keperluan militer Amerika Serikat. Tetapi saat ini internet sudah dapat dinikmati oleh setiap individu di dunia.

Selanjutnya, mulailah bermunculan jaringan-jaringan selain internet. Seperti Bitnet, MILnet, dan NSFnet. Mereka menggunkan protokol komunikasi yang disebut TCP/IP. Apakah kalian sudah tau apasih TCP/IP itu? Nah untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini untuk melihat pembahasan serta contoh kasus dari internet yang telah dibuat oleh kelompok kami :) :) :)



0 komentar:

Posting Komentar